CURHAT

Ternyata cintamu tak ubahnya selembar kertas yang mudah sobek. Tak beda dengan kaca yang retak ketika dibanting…hancur berserakan membentuk keping-keping keraguan! Bukan seperti karang yang tetap kukuh meski jutaan ombak menerjangnya…..
Pernahkah kau hitung, banyaknya kata I LOVE U yang telah kau ucap.., yang selalu menebarkan bunga-bunga indah dalam setiap anganku ?? Pernahkah kau ukur besarnya luahan rindumu yang selalu membangkitkan hasratku untuk benar-benar bertemu ?? Atau… tidakkah kau merasakan betapa panasnya api cemburu didadaku yang kau sulutkan melalui sumbu di setiap ulahmu ?? Dan pernahkah kau benar-benar pahami, makna dari gambar hati yang selalu kuberikan untukmu sebagai lambang sebentuk rasa penuh ketulusan…. tanpa syarat !!
Terlalu beratkah titian rasa dalam jembatan penantian yang masih membentang, sehingga membuatmu enggan untuk menyebaranginya ???
Apakah samudra sabar di dadamu telah menemui batasnya, hingga kau ingin membiarkan semuanya buyar dan menjadikan jalinan ini sebatas cerita pudar ???
Di setiap jengkal langkah yang penuh ulah dari orang-orang yang banyak tingkah….. selalu menyembur harapku, agar kau tak menyerah kalah, meski ku tau kadang r

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s